Senin, 26 Februari 2018

MAGE 2018

Dipost oleh Diklat HMIF pada 4 Desember 2017, 19:34:09
Penyelenggara: Departemen Teknik Komputer, Fakultas Teknologi Elektro ITS, Surabaya
Pendaftaran: Senin, 4 Desember 2017 - Kamis, 18 Januari 2018 (Closed)
Website: http://mage.telematics.its.ac.id/
Kategori:
Pengembangan Piranti Lunak
Lomba karya (Desain, blog, Fotografi, dsb)
#SalamPrestatif #MultimediaCompetition


MAGE 2018 - Multimedia and Game Event


MAGE merupakan serangkaian Kompetisi IT yang diadakan oleh Departemen Teknik Komputer Fakultas Teknologi Elektro ITS Surabaya sebagai media bagi pelajar dan akademisi dalam mengeksplorasi kreativitas, inovasi dan kemampuan di bidang IT seperti IoT, Game Dev, Apps Dev dan masih banyak lagi.

Departemen Teknik Komputer adalah salah satu departemen yang berada dibawah naungan Fakultas Teknologi Elektro ITS. Departemen Teknik Komputer memiliki Akreditasi A. Adapun disiplin ilmu departemen ini yaitu mewujudkan ilmu pengetahuan dan teknologi dari desain, membangun, implementasi, dan pemeliharaan perangkat lunak dan perangkat keras dari sistem komputasi modern, peralatan dikontrol komputer, dan jaringan perangkat cerdas.

FTE (Fakultas Teknologi Elektro) adalah salah satu fakultas di Institut Teknologi Sepuluh Nopember yang memiliki fokusan bidang ilmu kelistrikan. Terdapat 3 departemen yang dinaungi, yaitu Departemen Teknik Elektro, Departemen Teknik Biomedik, dan Departemen Teknik Komputer.

APP COMPETITION

Deskripsi

Application Competition merupakan lomba pembuatan aplikasi berskala nasional yang diselenggarakan sebagai media bagi pelajar dan mahasiswa untuk mengeksplorasi kreativitas dan inovasi dalam bidang teknologi. Application Competition ini mengangkat tema “Exploring Digital Technology for Indonesian Society” sebagai bentuk kesadaran bahwa pada zaman ini, dengan berbagai teknologi yang tersedia manusia dapat dengan mudah mengeksplorasi teknologi khususnya di bidang digital untuk kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi. Dengan diadakan kompetisi ini peserta diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan guna menciptakan aplikasi yang bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Perlombaan ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori SMA/Sederajat dan kategori Mahasiswa.

NAMA DAN TEMA LOMBA

Aplication Competition memiliki tema "Exploring Digital Technology for Indonesian Society" dan Subtema:

  1. Pendidikan
  2. Infrastruktur
  3. Kesehatan
  4. Kebudayaan
  5. Ekonomi dan Bisnis
  6. Lingkungan
  7. Maritim
  8. Pertanian
  9. Pemerintahan

PENGHARGAAN DAN HADIAH

Mahasiswa :

      Juara 1 : Rp5.000.000,00
      Juara 2 : Rp3.000.000,00
      Juara 3 : Rp2.000.000,00

Pelajar :

      Juara 1 : Rp4.000.000,00
      Juara 2 : Rp2.500.000,00
      Juara 3 : Rp1.500.000,00

KETENTUAN UMUM KOMPETISI

  1. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dengan data yang benar dan legal secara hukum di http://mage.telematics.its.ac.id.
  2. Setelah melakukan pendaftaran, peserta wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.120.000,00 untuk kategori pelajar dan Rp.150.000,00 untuk kategori mahasiswa ke rekening BNI 0536758534 a.n. Selvy Andy Wijaya.
  3. Peserta yang tidak memenuhi persyaratan pendaftaran hingga batas waktu yang telah ditentukan dinyatakan gugur.
  4. Setiap peserta hanya dapat terdaftar dalam satu tim pada kategori perlombaan yang sama.
  5. Setiap tim mengajukan proposal dan poster tentang ide aplikasi kepada panitia dengan batas waktu hingga tanggal 18 Januari 2018.
  6. Tim yang lolos ke tahap kedua wajib merealisasikan aplikasi yang sudah didesain dan dikonsep dalam proposal.
  7. Tim yang lolos ke tahap kedua wajib mengirimkan progress log/ milestone serta video teaser yang diunggah ke YouTube dengan durasi maksimal 5 menit serta mengirimkannya link video yang telah diunggah ke website http://mage.telematics.its.ac.id hingga tanggal 11 Februari 2018.
  8. Tim yang lolos ke tahap final wajib mengikuti rangkaian acara Grand Final MAGE 2018 pada tanggal 24-25 Februari 2018.
  9. Tim yang tidak mengkonfirmasikan kehadiran acara final sampai tanggal 22 Februari 2018 akan didiskualifikasi.
  10. Panitia MAGE 2018 berhak mencabut penghargaan dari tim bila ditemukan kecurangan atau pelanggaran hukum atas karya yang dilombakan.

PERATURAN PESERTA KOMPETISI

a. Kategori Pelajar

  1. Peserta merupakan siswa/i aktif.
  2. Berasal dari satu sekolah yang sama dan diperbolehkan dari angkatan berbeda.
  3. Satu tim maksimal terdiri dari 3 orang.
  4. Peserta yang mengikuti lomba merupakan peserta yang sudah terdaftar dan tidak boleh digantikan oleh orang lain selama perlombaan berlangsung.
  5. Setiap tim hanya diperbolehkan mengirim satu karya aplikasi.
  6. Karya yang dilombakan merupakan karya orisinil (bukan jiplakan atau saduran) dan belum pernah mendapat penghargaan dari perlombaan manapun.
  7. Hak kekayaan intelektual dari karya peserta tetap menjadi hak peserta.
  8. Menggunakan platform Android, iOS, atau desktop.
  9. Semua aset yang digunakan dalam pembuatan karya aplikasi harus orisinil atau yang berlisensi bebas.
  10. Jika peserta menggunakan aset berlisensi, diharapkan mencantumkan lisensi tersebut.
  11. Jika peserta ditemukan menggunakan aset tanpa lisensi bebas atau tidak mencantumkan lisensi, maka peserta dikenakan sanksi oleh panitia.
  12. Aplikasi yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan, dan hal-hal lain yang tidak patut dipublikasikan ke publik.
  13. Keputusan panitia dan dewan juri tidak dapat diganggu gugat tanpa alasan yang berlandaskan data.

b. Kategori Mahasiswa

  1. Peserta merupakan mahasiswa/i aktif.
  2. Satu tim maksimal terdiri dari 3 orang.
  3. Berasal dari satu universitas yang sama dan diperbolehkan dari angkatan berbeda.
  4. Peserta yang mengikuti lomba merupakan peserta yang sudah terdaftar dan tidak boleh digantikan oleh orang lain selama perlombaan berlangsung.
  5. Setiap tim diperbolehkan mengirim maksimal satu karya aplikasi.
  6. Karya yang dilombakan merupakan karya orisinil (bukan jiplakan atau saduran) dan belum pernah mendapat penghargaan dari perlombaan manapun.
  7. Hak kekayaan intelektual dari karya peserta tetap menjadi hak peserta.
  8. Menggunakan platform Android, iOS, atau desktop.
  9. Semua aset yang digunakan dalam pembuatan karya aplikasi harus orisinil atau yang berlisensi bebas dan jika peserta menggunakan aset berlisensi, diharapkan mencantumkan lisensi tersebut.
  10. Jika peserta didapatkan menggunakan aset tanpa lisensi bebas atau tidak mencantumkan lisensi, maka peserta dikenakan sanksi oleh panitia.
  11. Apps yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan, dan hal-hal lain yang tidak patut dipublikasikan ke publik.
  12. Keputusan panitia dan dewan juri tidak dapat diganggu gugat tanpa alasan yang berlandaskan data.
CONTACT PERSON
ANDY (0838 4806 8111) - WHATSAPP ONLY
RICKY (0878 8529 3791)


IoT COMPETITION

Deskripsi

Internet of Things Competition adalah lomba pembuatan alat yang memanfaatkan koneksi nirkabel untuk alat kendali yang dapat terhubung/berkomunikasi dengan alat-alat yang dikendalikan. Lomba ini berskala nasional dan berfungi sebagai media bagi mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan, mengembangkan kreativitas, dan merealisasikan rancangan imajinatif dalam bentuk alat dan aplikasi (jika diperlukan). Mengangkat tema “Exploring Digital Technology for Indonesian Society”, diharapkan para partisipan dapat menemukan terobosan baru di bidang teknologi dan informasi dengan konsep smart technology for the society. Perlombaan ini ditujukan untuk kategori mahasiswa.

NAMA DAN TEMA LOMBA

Aplication Competition memiliki tema "Exploring Digital Technology for Indonesian Society" dan Subtema:

  1. Pendidikan
  2. Infrastruktur
  3. Kesehatan
  4. Kebudayaan
  5. Ekonomi dan Bisnis
  6. Lingkungan
  7. Maritim
  8. Pertanian
  9. Pemerintahan

PENGHARGAAN DAN HADIAH

Mahasiswa :

      Juara 1 : Rp5.000.000,00
      Juara 2 : Rp3.000.000,00
      Juara 3 : Rp2.000.000,00

Pelajar :

      Juara 1 : Rp4.000.000,00
      Juara 2 : Rp2.500.000,00
      Juara 3 : Rp1.500.000,00

KETENTUAN UMUM KOMPETISI

  1. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dengan data yang benar dan legal secara hukum di http://mage.telematics.its.ac.id.
  2. Setelah melakukan pendaftaran, peserta wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.120.000,00 untuk kategori pelajar dan Rp.150.000,00 untuk kategori mahasiswa ke rekening BNI 0536758534 a.n. Selvy Andy Wijaya.
  3. Peserta yang tidak memenuhi persyaratan pendaftaran hingga batas waktu yang telah ditentukan dinyatakan gugur.
  4. Setiap peserta hanya dapat terdaftar dalam satu tim pada kategori perlombaan yang sama.
  5. Setiap tim mengajukan proposal dan poster tentang ide alat IoT kepada panitia dengan batas waktu hingga tanggal 18 Januari 2018.
  6. Tim yang lolos ke tahap kedua wajib merealisasikan IoT yang sudah didesain dan dikonsep dalam proposal.
  7. Tim yang lolos ke tahap kedua wajib mengirimkan progress log/ milestone serta video teaser yang diunggah ke YouTube dengan durasi maksimal 5 menit serta mengirimkannya link video yang telah diunggah ke website http://mage.telematics.its.ac.id hingga tanggal 11 Februari 2018.
  8. Tim yang lolos ke tahap final wajib mengikuti rangkaian acara Grand Final MAGE 2018 pada tanggal 24-25 Februari 2018.
  9. Tim yang tidak mengkonfirmasikan kehadiran acara final sampai tanggal 22 Februari 2018 akan didiskualifikasi.
  10. Panitia MAGE 2018 berhak mencabut penghargaan dari tim bila ditemukan kecurangan atau pelanggaran hukum atas karya yang dilombakan.

PERATURAN PESERTA KOMPETISI

a. Kategori Pelajar

  1. Peserta merupakan siswa/i aktif.
  2. Berasal dari satu sekolah yang sama dan diperbolehkan dari angkatan berbeda.
  3. Satu tim maksimal terdiri dari 3 orang.
  4. Peserta yang mengikuti lomba merupakan peserta yang sudah terdaftar dan tidak boleh digantikan oleh orang lain selama perlombaan berlangsung.
  5. Setiap tim hanya diperbolehkan mengirim satu karya IoT.
  6. Karya yang dilombakan merupakan karya orisinil (bukan jiplakan atau saduran) dan belum pernah mendapat penghargaan dari perlombaan manapun.
  7. Hak kekayaan intelektual dari karya peserta tetap menjadi hak peserta.
  8. Platform yang digunakan bebas.
  9. Semua aset yang digunakan dalam pembuatan karya IoT harus orisinil atau yang berlisensi bebas.
  10. Jika peserta menggunakan aset berlisensi, diharapkan mencantumkan lisensi tersebut.
  11. Jika peserta ditemukan menggunakan aset tanpa lisensi bebas atau tidak mencantumkan lisensi, maka peserta dikenakan sanksi oleh panitia.
  12. IoT yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan, dan hal-hal lain yang tidak patut dipublikasikan ke publik.
  13. Keputusan panitia dan dewan juri tidak dapat diganggu gugat tanpa alasan yang berlandaskan data.

b. Kategori Mahasiswa

  1. Peserta merupakan mahasiswa/i aktif.
  2. Satu tim maksimal terdiri dari 3 orang.
  3. Berasal dari satu universitas yang sama dan diperbolehkan dari angkatan berbeda.
  4. Peserta yang mengikuti lomba merupakan peserta yang sudah terdaftar dan tidak boleh digantikan oleh orang lain selama perlombaan berlangsung.
  5. Setiap tim diperbolehkan mengirim maksimal satu karya IoT.
  6. Karya yang dilombakan merupakan karya orisinil (bukan jiplakan atau saduran) dan belum pernah mendapat penghargaan dari perlombaan manapun.
  7. Hak kekayaan intelektual dari karya peserta tetap menjadi hak peserta.
  8. Platform yang digunakan bebas.
  9. Semua aset yang digunakan dalam pembuatan karya IoT harus orisinil atau yang berlisensi bebas dan jika peserta menggunakan aset berlisensi, diharapkan mencantumkan lisensi tersebut.
  10. Jika peserta didapatkan menggunakan aset tanpa lisensi bebas atau tidak mencantumkan lisensi, maka peserta dikenakan sanksi oleh panitia.
  11. Apps yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan, dan hal-hal lain yang tidak patut dipublikasikan ke publik.
  12. Keputusan panitia dan dewan juri tidak dapat diganggu gugat tanpa alasan yang berlandaskan data.
CONTACT PERSON
ANDY (0838 4806 8111) - WHATSAPP ONLY
RICKY (0878 8529 3791)

E-SPORT COMPETITION

Deskripsi

E-Sport Competition adalah sebuah kompetisi yang mempertemukan talenta-talenta terbaik dalam dunia E-Sport bagi pelajar dan mahasiswa khususnya yang berada di Surabaya. Perlombaan ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu PES 2017, DOTA 2, dan Mobile Legends.

PES 2017

HADIAH

  • Juara 1 : Rp 650.000,00
  • Juara 2 : Rp 450.000,00
  • Juara 3 : Rp 300.000,00

KETENTUAN UMUM

  1. Peserta adalah tim yang terdiri dari 2 orang (1 ketua dan 1 anggota).
  2. Peserta adalah mereka yang telah mendaftar dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp.60.000,00 (Enam Puluh Ribu Rupiah).
  3. Registrasi ulang dilakukan pada tanggal 3 Februari 2018 di Teknik Elektro ITS pukul 09.00-10.00 WIB.
  4. Pemilihan club dilakukan saat registrasi ulang. Satu club dipilih oleh maksimal 8 tim. Tim yang melakukan registrasi lebih dulu berhak menentukan club yang akan dipilih.
  5. Setiap peserta wajib datang tepat waktu minimal 20 menit sebelum lomba dimulai.
  6. Peserta tidak boleh membawa laptop dan controller pribadi.
  7. Peserta yang sudah mendaftar namun tidak berada dilokasi pada saat lomba akan dimulai maka akan didiskualifikasi.
  8. Tidak boleh memprovokasi tim lawan, apabila telah diberi peringatan sebanyak 2 kali, maka tim yang melanggar peraturan akan didiskualifikasi.
  9. Dilarang merokok di arena turnamen.
  10. Dilarang membuang sampah sembarangan di arena turnamen.

PERATURAN LOMBA

  1. MAGE PES Competition menggunakan sistem permainan tag team, dimana satu tim terdiri dari 2 orang. Tidak boleh kurang atau lebih.
  2. Game yang digunakan adalah PES 2017 Original.
  3. Game speed yang digunakan +1.
  4. Kamera yang digunakan adalah wide.
  5. Radar yang digunakan transqurent.
  6. Peralatan bertanding yang digunakan adalah peralatan yang telah disediakan oleh panitia.
  7. Waktu yang digunakan 8 menit + adu penalti. Tidak ada babak perpanjangan.
  8. Dalam semifinal dan final waktu yang digunakan 10 menit + babak perpanjangan + adu penalti.
  9. Semua pertandingan menggunakan sistem 2 leg kecuali Final.
  10. Kondisi player yang digunakan adalah normal.
  11. Stadium
    • - Stadium Name : Konami Stadium
    • - Day : Night
    • - Season : Summer
    • - Weather : Fine
    • - Length of Grass : Normal
    • - Field Conditions : Normal
  12. Peserta diberi waktu 3 menit untuk melakukan formasi sebelum pertandingan. Setelah waktu habis peserta wajib melakukan start match.
  13. Tombol start hanya boleh ditekan pada saat bola out, foul, dan goal. Jika melanggar, maka peserta akan diberi teguran. Jika peserta sudah diberi teguran sebanyak 2 kali, maka peserta yang melanggar akan didiskualifikasi.
  14. Jika terjadi kesalahan teknis, seperti stik tidak berfungsi dengan normal atau listrik mati, maka pertandingan akan diulang sesuai dengan kondisi dan skor terkahir.
  15. Pergantian pemain dapat dilakukan pada saat half time, pemain cedera, bola mati, atau saat bola keluar lapangan.
  16. Jika terjadi kartu merah, maka peserta diperbolehkan untuk mengatur formasi dan pergantian pemain maksimal 1 menit.
  17. Apabila pemain terkena kartu merah, maka pemain tersebut tidak boleh dimainkan satu laga selanjutnya.
  18. Peserta dilarang menggunakan cheat yang dapat merugikan pihak lawan.
  19. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

DOTA 2

HADIAH

  • Juara 1 : Rp 1.400.000,00
  • Juara 2 : Rp 1.000.000,00
  • Juara 3 : Rp 500.000,00

KETENTUAN UMUM

  1. Peserta adalah tim yang terdiri dari 5 orang (1 ketua dan 4 anggota) dengan 2 standin/cadangan (bersifat optional).
  2. Peserta adalah mereka yang telah mendaftar dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp.100.000,00 (Seratus Ribu Rupiah).
  3. Setiap kapten tim wajib hadir pada technical meeting yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2018 Jam 19.00 WIB di group Discord MAGE 2018.
  4. Bagi tim yang tidak hadir di technical meeting dianggap telah MENYETUJUI segala hasil dari technical meeting.
  5. Perlombaan dilaksanakan secara online.
  6. Lobby dibuat oleh panitia.
  7. Apabila observer sudah membuat lobby dan salah satu tim yang akan bertanding sudah lengkap dan tim lawan tidak muncul setelah 15 menit lobby dibuat, maka tim yang tidak lengkap dinyatakan gugur/kalah.
  8. Setiap perwakilan tim diwajibkan untuk bergabung dalam group Discord MAGE 2018.
  9. Setiap peserta harus mengonfirmasi kehadiran melalui discord kepada admin terlebih dahulu, minimal 30 menit sebelum bertanding.

PERATURAN LOMBA

  1. Lobby Settings :
    • - Nama lobby : MAGE2018: Tim A vs Tim B
    • - Map version : Tournament
    • - Enable cheats : Off
    • - Game mode : Captain Mode (CM)
    • - Sides : Side sesuai bracket ( Top : radiant / Bottom : Dire )
    • - Server : Singapore
  2. Kondisi Menang :
    • - Ancient Hancur
    • - Chat all gg 1x untuk menyerah hanya untuk kapten, apabila ada anggota chat all GG dingatkan sekali saja.
  3. Backdoor diperbolehkan.
  4. Sistem turnamen yang digunakan adalah B01 dengan double elimination. Tim yang kalah di Upper Bracket akan menuju Lower Bracket dan tim yang kalah di Lower Bracket akan gugur.
  5. Untuk Final Lower Bracket dan Grand Final sistem turnamen yang digunakan adalah B03.
  6. Dilarang chat all yang bersifat provokativ dan sejenisnya. Apabila suatu tim melakukan pelanggaran sebanyak 2 kali game, maka tim tersebut akan dinyatakan kalah.
  7. Waktu pause maksimal 15 menit, pause hanya bisa dilakukan apabila ada salah satu atau lebih pemain disconnect dan melalui izin chat all dan tim lawan memberikan izin.
  8. Segala bentuk cheat, hack, dan eksploitas tidak diperkenankan. Apabila salah satu tim melanggar maka game akan segera dihentikan dan tim yang melanggar akan diskualifikasi.
  9. Batas warning sebanyak 2 kali sepanjang turnamen (sistem akumulasi). Apabila suatu tim melanggar sebanyak 2 kali, maka tim tersebut akan didiskualifikasi tanpa toleransi sedikitpun.
  10. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

MOBILE LEGENDS

HADIAH

  • Juara 1 : Rp 750.000,00
  • Juara 2 : Rp 450.000,00
  • Juara 3 : Rp 250.000,00

KETENTUAN UMUM

  1. Peserta adalah tim yang terdiri dari 5 orang (1 ketua dan 4 anggota) dengan 1 standin/cadangan (bersifat optional).
  2. Peserta adalah mereka yang telah mendaftar dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah).
  3. Setiap kapten tim wajib hadir pada technical meeting yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2018 Jam 16.00 WIB di group Line ML MAGE 2018.
  4. Bagi tim yang tidak hadir pada technical meeting dianggap telah MENYETUJUI segala hasil technical meeting.
  5. Perlombaan dilaksanakan secara online.
  6. Lobby dibuat oleh panitia.
  7. Peserta diharap mempersiapkan 5 anggota utama dan 1 cadangan. Bila ada pergantian pemain, peserta harus melakukan konfirmasi kepada panitia.
  8. Apabila observer (panitia/refree) sudah membuat Custom Game (Draft Pick) NO SKIN dan salah satu tim yang akan bertanding sudah lengkap dan tim lawan tidak muncul setelah 15 menit, maka tim yang tidak lengkap dinyatakan gugur/kalah.
  9. Setiap ketua tim diharapkan bergabung pada group Line ML MAGE 2018.
  10. Setiap ketua tim harus mengonfirmasi kehadiran melalui Line ML MAGE 2018 kepada panitia terlebih dahulu minimal 30 menit sebelum bertanding.
  11. Observer atau judge (panitia/refree) akan mengonfirmasi bahwa match sudah lengkap dan siap dijalankan apabila semua anggota tim sudah siap bermain.
  12. Tim yang telah mendaftar namun tidak hadir maksimal 15 menit ketika teamnya akan bertanding, maka team tersebut akan dinyatakan kalah.

PERATURAN LOMBA

  1. Mode : Custom Lobby, Draft Pick
  2. Tidak ada batasan RANK.
  3. Kondisi Menang :
    • - Ancient Hancur
    • - Salah satu team Initiate Surrender
  4. NO SKIN/SKIN OFF. Apabila terbukti menggunakan SKIN maka di haruskan untuk team yang anggotanya menggunakan SKIN untuk INITIATE SURRENDER dan akan di adakan rematch.
  5. Peringatan mengenai SKIN akan di lakukan sekali. Apabila melebihi batas maka team yg tidak mematuhi akan langsung di diskualifikasi.
  6. Sistem turnamen yang digunakan adalah B01(Best of One) untuk 32 besar sampai 4 besar, dan BO3(Best of Three) untuk final.
  7. Dilarang chat all bersifat provokativ dan sejenisnya.
  8. Apabila suatu tim melanggar sebanyak 2 kali game, maka tim tersebut akan dinyatakan kalah.
  9. Segala bentuk cheat, hack, dan eksploitas tidak diperkenankan, apabila salah satu tim melanggar maka game akan segera dihentikan dan berakibat diskualifikasi bagi tim yang melanggar.
  10. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  11. Peserta di haruskan menggunakan akun asli milik pribadi.
  12. Setiap anggota harus memastikan baterai gadget, gadget itu sendiri, dan koneksi internet dalam kondisi baik.
  13. Segala kesalahan yang di sebabkan oleh gangguan gadget dan koneksi bukanlah tanggung jawab panitia.
  14. Keaslian karakter akan di pastikan pada saat technical meeting.
CONTACT PERSON
Shahid (0823 9649 7852)
Line : hobiron21

Timeline lengkap dan informasi lebih lnajut dapat dilihat pada link berikut : http://mage.telematics.its.ac.id/#timeline

Upcoming Events

Join grup Facebook CSI : CSI [Creativity and Support for Informatics]