Tesla Sementara Waktu Menghentikan Produksi dari Model 3

  17 Apr 2018

Tesla sementara waktu menghentikan produksi dari mobil listrik model 3. Perusahaan tersebut telah mengatakan bahwa penghentian ini untuk memecahkan beberapa masalah yang telah berkontribusi kepada banyak pelanggan yang mengalami keterlambatan dalam menerima pesanan.

Automaker pada Senin mengatakan penghentian produksi dari Model 3 sedan untuk 4-5 hari di pabrik perakitan Freemont California. Tesla mengatakan ini adalah rencana dari periode waktu henti yang mirip dengan penghentian yang sama di bulan Februari, dan peristiwa ini tidak berefek ke target produksi mobil dari perusahaan ini.

Tesla telah mencapai kesuksesan di semester pertama dengan menembus 2000 Model 3 per minggu. Tetapi perusahaan ini tetap mengejar untuk mencapai target 5000 mobil per minggu di akhir 2018. Pada bulan Maret, Tesla mengatakan bahwa tidak bisa untuk menggandakan produksi mingguan dari Model 3 dengan menghentikan jalur produksi untuk periode pendek dalam mengatasi kemacetan ini.

Produksi dari Model S dan juga Model X tidak mengalami gangguan atas penghentian ini. Dan berita penghentian ini keluar sebelum hari senin dimana terdapat laporan kecelakaan kerja di pabrik produksi Fremont yang tidak di publikasikan yang langsung disanggah oleh Tesla bahwa ini merupakan bagian dari orang-orang yang tidak suka kepada perusahaan tersebut.

Sumber : The Verge

Klinik Komputer

Afiliasi Lembaga

Profil HMIF

Lembaga FSM

Download Corner